Lomba LKTM

SIMPOSIUM NASIONAL

PENA LINGKUNGAN

FAKULTAS MATEMATIKA DAN

ILMU PENGETAHUAN ALAM

UNIVERSITAS INDONESIA

Lomba Karya Tulis Mahasiswa

Tema Lomba :

“Krisis Energi”

“Kerusakan Hutan”

“Pencemaran Lingkungan”

PENJELASAN UMUM

Merupakan lomba pembuatan Karya Tulis Mahasiswa (LKTM) dimana para peserta membuat LKTM dengan tema yang telah disediakan. Tiap peserta memilih 1 dari 3 tema yang tersedia. LKTM yang dibuat diharapkan mampu untuk mengangkat permasalahan-permasalahan yang terjadi di Indonesia maupun Dunia. LKTM yang telah dibuat, dikirimkan ke alamat yang tertera di bawah.

Waktu :

Penerimaan LKTM : 1 Juni 2009 – 16 Juli 2009

Pengumuman 3 besar : 21 Juli 2009

Presentasi Karya : 26 Juli 2009

SELAMAT !!! Kepada Finalis 3 Besar Lomba Karya Tulis Ilmiah Simposium Nasional FMIPA UI

1. Nama : Bagus Subagja

Asal Universitas : Universitas Indonesia

2. Nama : Firmanul Catur Wibowo

Asal Universitas : Universitas Negeri Semarang

3. Nama : Rika Prihatiningsih

Asal Universitas : Universitas Indonesia

Pengumuman dan informasi selanjutnya akan kami kirimkan ke e-mail masing-masing.

Terima Kasih

16 Responses so far »

  1. 1

    Adit_eV said,

    maaf satu kelompok dibatasi berapa orang ya?

  2. 3

    joe satriani said,

    bagus bagus bagus!!!!

  3. 4

    Johar said,

    Mau tanya…jumlah halaman maksimal kok sedikit banget ya….
    cuma lima belas halaman (seperti standar PIMNAS tahun ini)
    apa yang bisa kita tulis dengan halaman sejumlah itu….

    makasi infonya😀

  4. 5

    Johar said,

    Mau tanya lagi…
    dan 15 halaman itu sudah termasuk dengan abstrak, daftar pustaka dan lampiran?
    hmmmmm….bener ya?

  5. 6

    lingkunganmipaui09 said,

    sorry ada perubahan….

    jumlah halaman maksimum 15 halaman tidak termasuk abstrak, daftar pustaka, dan lampiran.

    terima kasih

  6. 7

    rifa said,

    kalo peserta cuma sendirian boleh gak?
    terus lembar pengesahan + dosen pembimbingnya itu wajib?
    thanks ya

    • 8

      lingkunganmipaui09 said,

      buat rifa:
      peserta sendirian boleh, tapi di usahakan merupakan perwakilan resmi dr BEM universitas bersangkutan,
      kalau lembar pengesahan + dosen pembimbing diusahakan ada…
      makasih

  7. 9

    logitech said,

    berarti kl dari satu universitas hanya mengirim beberapa orang yang merupakan perwakilan resmi dr BEM untuk menjadi peserta? kl bukan dari perwakilan resmi dari BEM gimana?

  8. 10

    lingkunganmipaui09 said,

    untuk peserta semua jenis lomba, diperbolehkan mengikuti secara individu atau terbuka untuk umum sesuai ketentuan dan syarat yang ada. Tetapi untuk peserta acara simposium, harus merupakan perwakilan resmi dari BEM yang bersangkutan… thanks

  9. 11

    ray said,

    Di lembar pengesahan pertama pas dibagian Ketua Jurusan/Program Studi Ketua Pelaksana ada 2 tanda tangan itu buat siapa aja ya…???

    sama di tempat ttd tangan bagian Pembantu atau Wakil Rektor Bidang Dosen Pendamping Kemahasiswaan/Direktur Politeknik/Ketua Sekolah Tinggi, ko ada dua juga ??

    Tolong penjelasannya…thanks.

  10. 12

    pena lingkungan said,

    ada 4 tanda tangan
    1. ketua kelompok
    2. pembimbing
    3. Ketua Jurusan/Program Studi
    4. Pembantu atau Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan/Direktur Politeknik/ Ketua Sekolah Tinggi

  11. 13

    gugum said,

    LKTM nya diundur ga? denger2 fotografi katanya diundur bkn?

    • 14

      lingkunganmipaui09 said,

      ya benar, waktu pengumpulan hasil karya lomba pena lingkungan di undur hingga tanggal 16 juli 2009

  12. 15

    faldo said,

    mohon penjelasan tanda tangan pada lembarn pengesahan ,, saya juga bingung..mksh

  13. 16

    lingkunganmipaui09 said,

    mohon maaf, pengumuman hasil lomba karya tulis belum dapat kami umumkan.
    pengumuman akan diumumkan selambat-lambatnya tanggal 21 juli 2009 dan ditampilkan di web ini.

    atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: